Sabtu, 28 November 2009

Blog pertama

Konnichiwa Minna-San,
Setelah berkutat sekian lama dengan pembagian waktu, antara mengurus rumah dan menjalankan JGround, baru hari ini saya bisa membuka blog ^^;
Saran membuka blog sudah banyak sekali saya terima, baik dari pelanggan atau orang2 terdekat. Saya pribadi juga ingin sekali melakukannya secepat mungkin, tapi apa daya waktu 24 jam terkadang terasa tidak cukup dengan banyaknya kesibukan terlebih 2 tahun terakhir saya solo fighter menjalankan JGround, karena adik saya sudah memiliki jalan karir yang ia pilih sesuai pendidikannya.
Maka makin jungkir baliklah saya berusaha mengatur waktu, apalagi dengan kehadiran seorang bidadari kecil yang makin aktif membuat mamanya sakit pinggang...
Tapi semua tetap di nikmati, dan bersyukur sekali JG sudah berjalan hampir 7th melewati berbagai macam hal, baik menyenangkan dan tidak nya juga ^o^
Blog ini akan berisi tentang catatan kegiatan JG, dan komentar pribadi saya mengenai hobi saya 'All About Anime Manga'
Jadi bila komentar saya tidak sesuai dengan anda, no hard feeling ne ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.